About Me

Tak kenal maka tak sayang… biar sayang maka… kenalan dulu 😀
Nama saya Mega Brilian Amicintia, Panggil aja  mega ato lian
facebook : https://www.facebook.com/megabriliian.amicintia
twitter : @mamicint tapi lebih sering buka path/ig keyimbang Fb/twit.. tapi kalo nginbox pasti di bales kok tenang aja heheheee… 😀 Status saat ini bisa di katakan maba gitu lah.. maklum barusan daftaran nih di salah satu Universitas Swasta keren Di Mlang yaitu UMM, UNMU, ato apalah yang penting kampusnya itu tuh… yang gee, warnanya outih, dan bagus bingits.. aku masuk pada fakultas FISIP iya itu fakultas Ilmu Sosial dan Politik.. apalah apalah… pokoknya aku seneng banget sama yang berbau pemerintah maka dari itu aku ambil Program Juarusan Ilmu Pemerintahan 😀 Alhamdulillah… saya masuk dengan jalur undangan cieeilehhh *curhat. ini im ku 201510050311030 kali aja kepo in tentang aku wkwkwk terus stalk sampe cari nim segala.. yaa biasalah nama mega kan banyak, tapi mega yang satu ini beda kok. cewek pasti, asal dari Pasuruan, ciri-cirinya tinggi 152cm berat badan 46kg yaa agak gendutlah dikit aja kok hehehehe,… mempunyai tai lalat di bawa hidung di atas mulut letaknya agak minggir sebelah kanan kalo orang liat wkwkwk iya itu mega BANGET. umur kali ini masih 17th kelahiran tanggal 27 juli 1997 mau umur 18 sih.. anak ke dua dari 3 bersaudara dan semuanya itupun cewek semua.. anak kandung dari ayah ibuk yang tersayang yaitu bapak Noor Taufik Hidayat dan Ibu Tamiati. kakak bernama Intan Puspita GSari dan adik Mutiara sufia Sa’banindah. riwayat pendidikan ku dari TK aku di Tk Karang Taruna, SDN Warung Dowo II, SMPN 4 Pasuruan, dan terakhir baru kemaren-kemaren aja nih lulus di SMAN 3 Pasuruan. hobi nih kali aja mau ngajakin ngedate hahahahaha sukanya sih nari aku juga anak dance kok :3 dari tradisional sampe modern, suka banget sama dunia fashion, modeling, tapi ntahlah.. bukan jalannya di situ.. cita-cita pengen punya restauran seperti itu tuh contohnya bakpao telo 😀 keren kan… aku pengen banget punya kayak gitu hahahaha… suka masak sih tapi masaknya kue wkwkwk kalo makanan gak jago jago amat. masih dalam belajar lah. oh iya alamat rumah kali aja kalian mau mampir ke rumah wkkwkw di Perumahan Pondok Mentari Blok C7 Kejayan Pasuruan. mampir ya gaes.. oke lah cukup . udah capek ngetik sampe tengah malem gini 😀 kalo mau tau ato kepoin aku lebih baik ketemu aja.. biar gak penasaran wkwkwk

inilah tiga bersaudara

inilah tiga bersaudara

wajah asli

wajah asli

ini pas nari tradisonalan

ini pas nari tradisonalan

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s